Selamat datang di "Timur-Bitatu", jangan lupa folLow blog saya..

Kamis, 29 Desember 2011

curhatan lebay

RASA ANTARA AKU DAN SEBUAH BENDA MENGERIKAN DIDUNIA
Haii pembaca sekalian, yah lagi-lagi Cuma curhatan gw yg mampir di blog ini..gw pikir daripada gw gak jelas sendirian mikir masalah masalah hidup gw yg bisa bikin galau merusak segalanya mending gw nulis aja dah...
Jadi begini. . .
Entah gimana ceritanya dulu dan sampe skrg gw phobia Peniti sodara-sodara, sedih gak tuuuh?, gak elit banget sih ya?yakalii phobia...sama peniti?yang da tuh phobia sama ketinggian kek, darah kek, pisau kek, nah ini peniti..ampyuuun deh, lu smw tau gak apa rasanya phobia?hati berdebar-debar, keringetan, pusing, aaah sumpah ya smw rasa yang gak enak tuh muncul diotak gw saat itu iya saat gw lihat benda terNORAK sedunia,. Aah gw juga sempet mikir kenapa peniti harus diciptakan didunia ini?kenpaaaaaa?#muka sedih. Gw juga bingung kalo harus cerita gimana mulanya gw bisa bermusuhan dengan benda mengerikan yang satu itu...aaaah ini hal yang paling gw benci.
Dari dulu gw emang gak suka dengan peniti, yah entahlah ..pliss jgn nanya gw kenapa alasannya,menjawab pertanyaan ‘kenapa’ itu adalah hal yang gak gw suka .berawal dari rasa gak suka dengan peniti ditambah lagi pengalaman pengalaman gak enak dengan peniti ,okee kalo kalian pengen tau... bakal gw ceritain satu persatu nih knp gw benci sama peniti. Cerita gw yang pertama , jadi waktu itu dipagi hari gw sama kakak gw pergi makan soto di pedan warung yang emang udah jadi langganan gw (tp tdk buat sekarang), waktu itu seperti biasa kita pesen soto dan minuman pelengkap yaitu es teh minuman terenak didunia itu hlo :D, detik demi detik berjalan..yah kalo namanya makan soto gak enag dong ya kalo tanpa gorengan, akhirnya gw putuskan buat ambil salah satu tempe yang ada disitu, begitu juga dengan kakak gw.nyam nyam nyaammm..kreeesss oh tiba2 kakak gw berhenti ngunyah tempe..dan lu tau kenapa?apa yg terjadi dengan kaka gw dan tempe itu?(coba tebak) yaaaa lu tau gak didalem tempe itu ada peniti gede banget yang udah karaten..hueeeek gw pengen muntah klo cerita ini..gak usah berfikir panjang aku langsung ngajak kakak gw dgn cepat...pulaaaaaaaaaaaaaaang !!!! yah lu bayangin aja ya gimana perasaan gw waktu itu?#bukan lebay . gak Cuma berhenti satu cerita itu..alasan laen lagi kenapa gw gak bisa hidup dengan peniti adalah karena peniti itu kalo habis dipegang bikin tangan bauuuk bangeet, ih apa ini sugesti doang karna gw gak suka peniti ya?ah entahlah. Udah lah ya gw gak bisa bercerita terlalu banyak alasan kenapa gw gak suka peniti, ini bisa bikin gw muntah,serius. Gw lebih suka kalian nanya sama gw “kenpa lu suka sama eskrim” (enggak nyambung gpp lah). Hal yang bodoh lagi kenapa ini terjadi sama gw..sekarang ini gw bisa muntah bener bener muntah kalo liat peniti, iyaaa bener muntah yang ngeuarin zat2 bau dr dalem perut itu,,ini hal bikin gw tersiksa.ini semua tergantung gimana bisa gw ngontrol otak gue biar perut gw gak mual dan gak muntah. Tapi terlalu sering aku gagal menahan rasa mual kalo udah ngeliat peniti yang berkarat atau berair. Ya Allah ini semua udah cukup banget nyiksa gw .apalagi sekrang aku hidup dikost dan gak banyak orang juga yang ngerti kalo phobia peniti ini menyakitkan. Jadi sering banget tuh aku ngeliat peniti berjatuhan dideket kamar mandi ,itu kan basah dan berkarat..#sedih banget. Tidak jarang aku harus memberanikan diri membuang itu peniti tentu dengan puluhan tissue tebal yang gw punya, atau gw minta tolong temen gw yang baik hati buat buangin itu peniti. Gak berhenti sampe disini kalopun gw berhasil buang itu peniti ditempat sampah ternyata suara peniti yang jatuh ditempat sampah itu bikin gw harus tutup kuping rapet2, soalnya suara peniti pun bikin gw sakit mual . tolong lah jangan bilang ini berlebihan banget tapi emang inilah keadaan gw yah salah satu keadaan yang berlebihan. Kalo gw boleh neterjemahin peniti itu bagaikan hantu paling mengerikan yg pernah ada, seperti penjahat yang paling sadis dijagat raya, seperti hewan paling buas yg kalo nyentuh bisa bikin nyawa melayang, nah skrg kalian udah ngerti blm apa yang gw rasain dengan peniti?haaaah ya kayak gituu mengerikan kan?tolong jangan jawab pertanyaan gw ini dengan kata “enggak tuh” atau “apasih peniti tuh lucu”, dan lain2 yang bisa bikin gw ngamuk setelah denger jwaban dr kalian..”hah separah itukah?” Iya emang udah stadium 4 inih ibaratnya. Gw bahkan gak pernah mau tau gimana cara nyembuhinnya bukan karna gw gak pengen sembuh dr phobia ini tapi karena emang gw tau cara buat nyembuhinnya itu pasti bakaln nyiksa gw bangeeeet , tolong dong kasih gw solusi.
Gimana caranya gw bisa sembuh dengan cara yang tidak menyiksa.gw pngeeeeeen sembuh.
Sedikit cerita memualkan dari aku semoga kalian tidak menyesal udah baca cerita gak penting ini. Aku berharap setelah kalian baca ini kalian bisa ngerti perasaan gw, perasaan antara gw dan peniti. Kalian boleh mengeluh kok karena membaca tulisanku yang berantakan inih, :D hahha
Jauhkan peniti dari aku ! -___________-

7 komentar:

  1. belum baca semua sih din. tp caranya dg teknik floading (pembanjiran). km harus dikasih banyak2 peniti. mengatasinya dg sll melihat dan mulai memakainya. sulit memang. tp itu terbukti cara yg paling efektif.

    BalasHapus
  2. Akhirnya nemu blog yg postingannya phobia peniti. Aq ngerti kok perasaanmu krn Bukan cuma kamu aja yg phobia, aq juga phobia peniti -_-. Sama aq juga mual kalo ketemu ama "peniti" udah gt baunya juga ... *weekk* apalagi yg karatan *yaaa ampun* udah gt bentuknya aneh pula. ga ada temenku yg tau klo aq phobia peniti,krn aq malu cerita klo aq takut bgt hanya karena sebuah peniti yg bentuknya tuh 'kampungan' banget buat aq. hanya keluarga n sdr2 dekat aja yg tau phobia anehku ini.
    Gimana cara nyembuhinnya aq juga ga tau n gak mau tau krn prosesnya itu pasti amat sangat menyiksa mental,batin, dan otakku (krn harus ngebayangin peniti mulu, iiikh ... )
    Aku hanya berharap semua peniti di dunia ini bisa di musnahkan.
    Salam Kenal .. :)

    BalasHapus
  3. wah,,ternyata kita senasib sodara2...aq juga benci banget yang namanya peniti..bentuknya aneh dan bikin aq mual...apalagi yang udah jelek, berkarat n kena air...ya Allah... -_-

    BalasHapus
  4. Wahaaa....tetnyata ada jg yg phobia peniti kaya aku... akhirnya aku mnmukan kalian tmn2 senasib sepenanggungan.

    BalasHapus
  5. Kok sama bgt ya yg gue alamin dari kecil smpe skrg...dengernya aja pgn muntah..apalagi ngeliat..

    BalasHapus
  6. Apalgi kalau liat org yg pake peniti..jd gk mau dkt sma orgnya..geli

    BalasHapus
  7. Ternyata d dunia g cm ak yg phobia benda itu, nulis kata itu aja kdg bikin q mau muntah. Klo q ga ngerti kpn n knp q phobia benda itu yg jls wkt kcl tau2 q lgsg jijik bgt, nafsu mkn&minum lgsg hilang, klo a org yg abis pegang q g mau dkt2. Smpe skrg blm menemukan pnyebab scra medis atau penyebab non medis nya..

    BalasHapus

omonganmu . .

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI TIMUR-BITATU